Berhenti Berharap (Marcell)

14 May 2010 at 14:01 Leave a comment

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Marcell. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Marcell ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Berhenti Berharap

BERHENTI BERHARAP
Dulu Ku Tak Pernah Percayakan Cinta
Yang Tak Harus Memiliki
Pernah Ku Paksakan Walau Tak Sejalan
Meski Ku Tahu Ku Salah

Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti
Berharap…

Kini Ku Akui Hatiku Tak Bisa
Selalu Miliki Dirimu
Pernah Ku Paksakan Walau Tak Sejalan
Meski Ku Tahu Ku Salah

Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti
Berharap…

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Lirik: Disini Aku Rindu Disaa Kau Bercumbu Kereta Senja (Nella Regar)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Dapatkan Buku Pengalaman Haji Karya Suami saya Disini

info haji

Ini Jumlah Pengunjung Blog ini

HTML hit counter - Quick-counter.net

Recent Posts

Top Clicks

  • None

