Lirik: Disini Aku Rindu Disaa Kau Bercumbu

14 May 2010 at 14:00 Leave a comment

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Nia Daniaty. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Nia Daniati ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Disini Aku Rindu Disaa Kau Bercumbu

DISINI AKU RINDU DISANA KAU BERCUMBU

Da Da Da Da Da Da Da
Sudah kubilang berulang kali
Agar engkau jangan sering bersamanya
Dia-dia sahabatku di seberang rumahku
Yang kukenalkan dahulu
Bila aku rindu ingin bertemu
Kau pasti ada disana

Aku disini sudah tak tahan
Melihat segala tingkah lakumu
Disini aku yang rindu
Disana kau bercumbu
Teganya kau kepadaku
Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia… sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Sayang aku tak mau
Kau membagi cintamu dengan yang lain
Disini aku rindu
Disana kau bercumbu
Aku benci kepadamu
Juga aku benci kepadanya
Yang tega menghancurkan harapanku
Cukuplah sudah cinta kita disini
Sakitnya hatiku kau anggap apa diriku

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Hanya Untukmu (Sophia Latjuba) Berhenti Berharap (Marcell)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Dapatkan Buku Pengalaman Haji Karya Suami saya Disini

info haji

Ini Jumlah Pengunjung Blog ini

HTML hit counter - Quick-counter.net

Recent Posts

Top Clicks

  • None

