Hati Yang Luka (Betharia Sonata)

17 May 2010 at 14:48 Leave a comment

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Brtharia Sonata. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Betharia Sonata ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Hati Yang Luka

HATI YANG LUKA

Berulang kali aku mencoba
s’lalu untuk mengalah
demi keutuhan kita berdua
walau kadang sakit

Lihatlah tanda merah di pipi
bekas gambar tanganmu
sering kau lakukan
bila kau marah menutupi salahmu

Samakah aku
bagai burung disana
yang dijual orang
hingga sesukamu
kau lakukan itu
kau sakiti aku

Kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik
agar kau puas membagi cinta
Pulangkan saja
aku pada ibuku atau ayahku…

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku…
Dulu, bersumpah janji
di depan saksi wow wow…
Namun semua hilanglah sudah
ditelan dusta wow wow…
Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…

(Biar…,
biarkanlah ada duka malam ini
mungkin esok kan kau jelang
bahagia bersama yang lain)

Kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik
agar kau puas membagi cinta
Pulangkan saja
aku pada ibuku atau ayahku…

Dulu, segenggam emas
kau pinang aku…
Dulu, bersumpah janji
didepan saksi wow wow…
Namun semua hilanglah sudah
ditelan dusta wow wow…
Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…

Namun semua tinggal cerita
hati yang luka…

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Izikan Aku Menyayangimu (Iwan Fals) Hati Seorang wanita (Betharia Sonata)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Dapatkan Buku Pengalaman Haji Karya Suami saya Disini

info haji

Ini Jumlah Pengunjung Blog ini

HTML hit counter - Quick-counter.net

Recent Posts

Top Clicks

  • None

